Dear all,

Nyokapku baru aja menjalani operasi pengangkatan payudara karena ada tumor
ganas sta. 2b.  Trus, tindakan lanjutannya adalah kemoterapi.. Seharusnya kemo
ini udah harus dijalankan 2bulan yang lalu, tapi nyokap masih aja ragu and
lebih tepat gak niat banget mau jalani kemo.. terkadang mau kemo di riau, or
tempat saudara yang di cilegon, adiknya yang di sabah, temennya yang di perth,
sampe pusingggggg....
Aku udah berusaha untuk meyakinkan nyokap untuk kemo di bogor aja, karena
domisili kita di bogor, and lebih nyaman buat nyokap sendiri.. Operasinya
sendiri di RSPAD-jkt.  Tadinya mau dilanjutin di sana, tapi gak ada yang bisa
nemenim nyokap untuk bolak-balik ke jkt, soale aku juga baru punya bayi, and
belum ada pengasuhnya...
Belum lagi, sikap nyokap yang makin hari makin bikin senewen aja... masalah
kecil printil-printil koq dibahas... dirumah seperti detektif aja, mencari
kesalahan orang lain... mbak-e Hafiz jadi inceran, orang gak ada yang bener,
ada aja salahnya.. yang ujung-ujungnya buat kita jadi sering bantah-bantahan..
yang aku akhirnya cepet sadar, and langsung ngalah..
Barangkali moms and dads, punya pengalaman tentang perkemo-an ini, please share
ya... Apa yang harus dilakukan, apa yang harus dipersiapkan.. rencananya kemo
akan dimulai hari senin depan, and akan dikemo sebanyak 6 kali, setiap 3
mingguan.

Thanks sebelumnya ya...

rgds,
sandra