10. FW: Lowongan Pramugari di Yordania
Posted by: "Setiani, S., SC, HQ-JAKARTA, Ades Waters "
[EMAIL PROTECTED]
Tue Oct 30, 2007 4:54 am (PST)
Dear All,

FYI, perusahaan temen gw yang berbasis di London sedang membutuhkan
Tenaga pramugari sekitar 40 orang dari Indonesia untuk dipekerjakan di
Royal Yordania Airlines yang berbasis di Aman Yordania, dengan
Persyaratan sebagai berikut:

Wanita usia 20 - 26 tahun

Tinggi Badan minimal 160 cm

Berpenampilan menarik

Dicari yang tidak berpengalaman sebagai pramugari karena mereka akan
Memberikan training selama 3 bulan (jika diterima) sebelum ditempatkan
Di Airlinesnya.

Memiliki ketrampilan berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan

Gaji yang ditawarkan sebesar USD 4000 per bulan, status permanent
Employee setelah training 3 bulan, tempat tinggal Dan biaya makan
Ditanggung sendiri, FYI menurut temen gw biaya makan plus sewa tempat
Tinggal disana sekitar USD 1000 - 1500.

Bagi yang berminat silahkan mengirimkan surat lamaran Dan CV ke alamat:
[EMAIL PROTECTED] attention to Human Resources Department.
Mereka akan mengadakan process recruitment paling lambat bulan January
2008 Dan jika peminat dari Indonesia ternyata banyak, process
Recruitment bisa diadakan lebih cepat, mungkin sekitar bulan Desember
2007.

Selamat mencoba bagi yang berminat Dan bagi yang ingin merubah
Nasibnya.... .

Good luck!

Kind regards,

Dayah