Dear all,

Mo nawarin jilbab cantik (sulam pita).
Lucu2 d ... pelanggan2 ku pada suka looh ...
Bisa pilih warna jilbab, warna bunga dan motif.
Harga cuma 35 rb saja. Belom termasuk ongkir ya.
Please japri jika mo liat gambarnya.

Ini beberapa komentar yg sempat aku kumpulkan.  Kalo ada yg ke GR-an
jangan di ambil hati ya  :))

ika
~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

"Noni" <[EMAIL PROTECTED]>

Jeng ika,
tengkiu ya, jilbabnya udah sampe... kebetulan buat kado ke temen sih
tapi bagus, jahitan payetnya rapi... temenku juga suka
good luck jualannya!

"melisa" <[EMAIL PROTECTED]>

Bahannya enak jeng, spandex tebel tapi gak panas. Motif bunganya kalem,
cocok sama pribadi gw yg lembut (kek..kekk...kekk). Walopun sederhana
(cuman dari pita dirangkai jadi bunga), tapi unik dan manis, cocok untuk
sehari-hari dan ke kantor.

"Nurhidayati" <[EMAIL PROTECTED]>

“ika .... Jilbab Sulam pita nya cantik banget..bikin penampilanku makin
cantik”
Untuk kedepannya bikin dunk yang jilbanya bisa nutupin dada.. trus
sulamnya gak cuman di atas aja tapi di tepi jilbab jg.. tapi yang kecil2
aja..  trus berkreasi untuk bunganya ya…” sukses selalu…

"Puput Melati" <[EMAIL PROTECTED]>

 jilbab nya unik bgt, mba. ibarat wajah itu tersenyum deh, cantiq jadinya

"Femilia, Carla (LDZX)" <[EMAIL PROTECTED]>

aku baru pake hari ini k kantor..n temen-2 kantor byk yg bilang,..unik bgt
jilbabnya..beli d mana..?
selain unik..g pasaran modelnya...

"Arty Melanie" <[EMAIL PROTECTED]>
motif en warnanya cantik mbak  , eye cathing gt, simple en ringan dikepala
karena dihias dengan pita saja tanpa embel2 payet yg ribet :-)

Kirim email ke