Wah,...salam kompak deh dari Tante Melisa,..;P

----- Original Message -----
From: "Wanda Manoppo (HRIS Japfa Group)" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Milis Balita-Anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, November 02, 2007 3:35 PM
Subject: [balita-anda] lagi lagi salma...

just share sekitaran salmaku beberapa hari ini :

Salma : Bunda, aku ga mau masuk SD ah...aku takut di culik...aku langsung
SMA aja...deket rumah...

Salma : Bunda, lagi ngapain di kantor ?
meetingnya ngomongin apaan ajah siy ?
bilangin yah ama bosnya bunda, aku pinjem laptop nya tuk main game...jangan
lupa yah bunda...

Aku : Salma, tadi di sekolah gimana ?
Salma : Ngobrol ...aku ngobrol ama Tia ama Oliv..heheheh ibu-ibu arisan yah
bunda...

hmmm....sampe ketemu di pertemuan wali murid lagi deh...dan kembali harus
mendengar membahas salma & ganknya yg suka ngobrol...:(

cheers ...