Mbak Ella,
Aku punya temen sekantor yang kayak gitu juga...waktu dia hamil muda doyan banget sama
coffemix....pagi2 dtg ke ktr pasti yg langsung di kerjain bikin coffemix kesayangannya
itu ! bisa loh dalam 8 jam (jamnya ktr 8.00-17.00) 4X minum...sampe2 aku teriak2
ngelarang dia jgn terlalu sering minum kopi mbok yahh minum susu azaa kasihan sama
janin...tp emang dasarnya lagi pengen kalinya yahhh tetep aja ngga mudheng!!! Pas
masuk bln ke-4 baru deh berhenti sendiri....Babynya putri, lahir dgn selamat dan sehat
( padahal perkiraan semua temen2 babynya laki2 soalnya emaknya doyan bgt ama kopi ! )

Tapi menurutku sihh jangan terlalu overlah kopi dan teh kan mengandung kafeein..yg
katanya ngga baik buat ibu hamil dan janin...

salam,

Moms and dads,
Ini ada pertanyaan titipan dari rekan kantor ku.
Istrinya lagi hamil muda dan kebetulan suka sekali minum teh ato kopi. Boleh gak yah
.. minum-minuman seperti itu dikala hamil.

Thank you and regards,
Ella

email address: [EMAIL PROTECTED]