dear,

parents ngga bosen2nya aku melontarkan pertanyaan kepada anda semua semata
hanya untuk melihat janin dan ibunya sehat wal afiat, kemaren setelah aku
jemput .... dari rumah mertua... istriku kok ngeluh kelelahan yah... trus
tadi pagi aku dah minta dia jangan ngapa2in ... akalu mau ngeberesin rumah
yah yang ringan2an aja.. eh malah nyetrika sekarang katanya kecapean dan
lemes... sebelumnya tekanan darahnya 100, kira2 apa dia kurang darah atau
kurang istirahat? karena kan sebelumnya ada saran jangan terlalu banyak
Bobo... :) nah... parents kira2 asupan apa yang bagus untuk meningkatkan
stamina dan vitalitas istriku yah...??

Just because we are smart, don't think other people are stupid
Watashi wa Isuramu kyou desu