Boedoet ikut bareng di sel jg, ga Boss?

-----Original Message-----
From: aldo desatura [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, November 05, 2007 2:33 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] terima kasih (bday)

dear

met ultah ya boedoet moga sehat dan bahagia selalu... hehehehe boedoet
ngingetin aku sama Tim Gabungan waktu tawuran dulu.... yah salah satunya
boedoet itu .....hehehe jadi inget dikurung di KORAMIL satu malem di jln
Pramuka gara2 tawuran itu heuheuheueuhue .. kapok ... ah .. jadi
begituan.. ingettt bener tuh tanggal 10 november 1995

Just because we are smart, don't think other people are stupid Watashi