-----Original Message-----
From: mommy andrew [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 05 Nopember 2007 16:20
To: [EMAIL PROTECTED]; Ayahbunda-Online Moderator;
balita-anda@balita-anda.com
sementara

Dear all parents,

terima sekali atas pertemanan dan sharing serta informasi yang dibagikan
dalam milis selama ini.
Hari ini hari terakhir saya di kantor, besok saya sudah cuti melahirkan,
mohon pamit sementara dari milis.
Untuk moderator milis, mohon dibantu agar saya bisa unsubscribe sementara
selama saya cuti melahirkan.

Rencananya akan melahirkan secara operasi Ceasar tanggal
7-11-2007......mohon dukungan doanya yah....semoga persalinan bisa berjalan
lancar, semoga ibu dan anak sehat, dan semoga bisa IMD dan Asi Ekslusif
untuk sang buah hati.

sekali lagi, saya ucapkan terima kasih semuanya.....

Regards,
Catherine
mom's Andrew n upcoming baby girl