Insya alloh kalo saya sendiri ada kekuatan, tapi banyak temen saya yg ga
kuat malahan ujung2 nya pisah, semoga tdk kejadian dgn temen2 semua.

Bonus buat anda, proses unsubscribe nya saya lakukan deh, tapi dgn syarat
nanti pas mau join lg kasi kabar ke admin

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"