temans...tanya donk..

Keyzia sekarang dah 6 bln 10 hr. pas dia 6 bln saya mulai kasih biscuits
doang...selama 5 hr tapi krn kmrn dia lagi sakit saya berhentiin dengan alasan
takut krn makanannya makanya dia sakit.. nah saya mo maulai kasih makan lagi
neh... yang mo saya tanyakan :

  1.. apa keyzia dah boleh makan bubur??
  2.. sebenernya buah apa seh yang bagus pertama kali dia makan?? krn kt
dokternya tergantung encer apa ga nya babnya.. kalo encer dikasih pisang dulu
trus kalo ga encer dikasih pepaya... tapi saya pengen kasih dia jeruk.. boleh
ga yah??
ma kasih yah temans...

Miko Nasution
Card Processing Card Center
PT. Bank Bukopin Tbk
Jl. S. Parman Kav. 80 Lt. 3.
Jakarta 11420
Telp. (021) 560-4307-12  Ext. 1215
Fax.  (021) 569-44262
[EMAIL PROTECTED]

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
     using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin
           accept no liability for any loss or damage arising
               from the use of this E-Mail or attachments.

Kirim email ke