wwwwwaaaaaaaahhh ... kelewatan ini ... kali ini saya yang protes!!! ... Itu sama saja dengan merendahkan kaum istri ...!!!

Mbak .. fem ... kira2 donk kalo bikin Joke!! .. heheheeh becanda loh mbak ... lucu banget nih jokenya ...

maybe that's what happen when a man .. punya bbrp wanita ... nah kalo sekampung ... bisa bubar deh ... semua cw dikampung itu harus pake name tag di dadanya ...

eh .. maap .. kok jd balik ke cerita "sekampung" lagi neh ...

sofie