From: Renny  <mailto:[EMAIL PROTECTED]> Elida
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, November 07, 2007 10:46 AM
Subject: RE: [balita-anda] Botol susu kaca

Klo pake botol kaca uc1000, terus tutupnya pake apa mba?
Pake yang dari besi itu? apa ngga apa2 ya?
Lagian bukannya susah buat nyucinya ya mba? Soalnya leher botolnya kan
kecil gitu..

Klo pake yang dari plastik, ga apa2kah ketika dipanaskan?
Klo yang dari kaca, dipanaskannyakan lebih cepat kan ya?

Kirim email ke