From: "rusmina" To: Sent: Wednesday, November 07, 2007 11:45 AM
Subject: [balita-anda] asi berkurang & batasan merah

dear all smart mommy,

setelah Arionku 7,5 bulan, akhirnya aku mengalami mensano in corpore
sano kembali (menstruasi red)
tapi sepertinya dalam 3 hari ini ASI perahanku koq kurang yah?? biasanya
diatas 100ml koq skrg cuma 50ml :(
ada ngaruh gak mom??

trus, dari pengalaman mommy sekalian, biasanya sampe berapa bulan yah
ritual meras asi dilakuin??

makasih banyak yah buat sharingnya

salam,
rusminamamanyaarion

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
    using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin
          accept no liability for any loss or damage arising
              from the use of this E-Mail or attachments.

[...]

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com