dear,

parent minta tolong donk ponakanku ada tugas agama untuk mentranslate ke
dalam bahasa inggris ....

ini kalimat2 nya

bahasa indonesia

1. dengan nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang
2. saya bersaksi bahwa tiada tuhan melainkan Allah
3. dan saya bersaksi bahwa Muhammad itu utusan Allah
4. aku rela bertuhan Allah dan aku rela beragama Islam
5. dan aku rela bernabi Muhammad S.A.W, dan aku rela berkitab suci Al-Qur'an
6. ya Allah tambahilah Ilmu-ku dan pertinggilah kecerdasanku
7. ya Allah kabulkanlah segala permohonanku ini

bahasa inggris

1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.

Just because we are smart, don't think other people are stupid
Watashi wa Isuramu kyou desu