From: fiona [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 07, 2007 4:10 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Alergi kucing

BAers...
Kalo ada yg nanya gimana ngusir keong dari kebun, saya nanya sesuatu yg
mungkin agak buat sebagian orang tidak setuju (terutama pecinta
kucing)..,
sorry yah cat lover...
Gini, di rumah dan sekitar rumah, banyak banget kucing berkeliaran dan
beranak pinak juga.. sampe di genteng tuh kalo malem jadi ribut.
Kondisinya saya dirumah ada anak balita 2 orang dan sy sendiri lagi
hamil &
alergi sama kucing.. selain itu saya juga tidak suka dg kucing... pernah
trauma dan memang takut dg bulu kucing yg bikin tokso...

Gimana yah cara ngusir kucing yg aman dan manusiawi (kucingawi..?
hehe..)
Ada anjing penjaga rumah, tp tidak dilepas alias dirantai. selain itu
kayaknya gak ngaruh deh... kucingnya lebih berkeliaran di atap rumah..
hiyyyy....

Thanks,
Fiona

http://williamkylie.multiply.com