        From:   WULAN-SARI Ratna [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Thursday, October 09, 2003 1:59 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] Baby Walker lagi

        Maaf nih moms and dad, sudah sering dibahas. Saya tau betul kalau
saat ini
        baby walker sudah nggak disarankan untuk dipakai lagi, tapi mama
saya
        bandel membelikan audrey baby walker. Sekarang audrey 7 bulan dan
belum
        bisa duduk sendiri meskipun sudah sering berusaha bangkit dan kalau
        didudukkan sudah bisa. Apa ada efek samping misalkan kaki jadi
bengkok,
        tulang belakang jadi bengkok dll kalau didudukkan di baby walker ?
Terima
        kasih atas sharingnya sebelumnya ya.

        Regards,
        Ratna