jamur tiram itu yang kayak kipas gitu, mbak. biasanya dijual di
pasar/supermarket.

tapi kalau soda, tidak u/ membersihkan paru2. paru2 yang sudah "kotor"
karena asap rokok, ya ndak bisa dibersihkan dong. yang bisa adalah
mengurangi risiko berkembang menjadi penyakit yang lebih parah, dengan cara
tidak merokok lagi. percuma aja dunk, kalau dibersihin tapi teuteup merokok.

asma bukan penyakit yang disebabkan o/ rokok. asma itu penyakit
keturunan/reaksi alergi.

jamur putih bisa dimasak:
- ditumis dengan sayuran lain
- jadi campuran sup