he eh..
enak koq punya anak cewe..

semangat klo bliin baju...soalnye lucu2...en ngikutin tren baju remaja
juga...
rambut juga bisa digaya2in...keik kmaren nayla pas kondangan..rambutnya
aku kelabang ala kepang bali gitu...
sebelumnya pernah pas kondangan aku pakein kebaya modern ( ringan ga
ketat..) trus rambut dicepol gituh...ampe nahan ketawa gw pas doi duduk
disalon sambil di sanggul mbanya...ga tahan boo pipi dah bulet, gembul
gitu , rambut dicepol, make kabaya pulaaa....(sengaja nahan ketawa soalnya
klo ketauan nayla gw ketawa doi suka ga mau digaya2in...)

dah gitu anak cewe ntuh tabungan hari tua, secara biasanya yg ngurus masa
tua kita kebanyakan anak cewe...(ga musti seh )
belum lagi temen curhattt....

tapi punya anak cowo juga seruuuu kyknya...:-))

"Irma Sri Aryani" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 11/09/2007
02:08:09 PM: