lotion anti nyamuk sedikit banyak emmang ada resikonya mbak, tapi saya rasa,
kalau pemakaiannay tidak berlebihan, tidak masalah...

pikirkan manfaatnya... besar kan ? ehhehe

pakaikan pada jam2 tertentu saja, yaitu pagi dan sore hari, dimana nyamuk2
demam berdarah dan malaria lagi pada nyari mangsa... diluar itu, nyamuk2
berbahaya itu gak ada kok... paling nyamuk kebon....

On 11/13/07, Ika Ariyani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Moms and dads,
>
> mo nanya nih, apakah lotion anti nyamuk bisa dipake untuk bayi umur 14 bln
> ?
> saya mo kasih buat anak saya kok ragu2 yah..
> sebenernya efek nya apa sih ?
> pengalaman saya nih dulu pernah nggak sengaja numpahin 1 merk lotion anti
> nyamuk ke meja
> eh.. mejanya leleh kena lotion itu.
> sejak saat itu saya nggak pernah mau kasih lotion anti nyamuk apa pun buat
> siapa pun tmsk anak saya sekarang.
> masalahnya kalo anak saya ke rumah oma nya (biasanya tiap minggu) rumah
> [...]

Kirim email ke