hahaha...
berarti sama dong ma ibu2 yang lain, talitha ku ( 2,5 thn ) dah mulai milih
baju juga, kadang2 malah ga mo pake baju biar udah dengan cara di bujuk2
ampe akhirnya di cuekin tetep aja suseh ( kadang aku boongin ntar di
panggilin tikus biar gigit "semet" nya baru dia mau hihihi... )
kalo di pakein kaos seragam sekolahnya ga mau, alesannya kecil dah ga muat,
padahal tuh kaos masih kegedean buat dia
ga tau deh ntar gimana lagi tambah besar ;))

yana
www.yana77.multiply.com

On 11/11/07, Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT) <
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hehe.. lucu ya fifah... Klo punya anak cewe gitu kali ya.. suka dandan :)
>
> Nabiel-ku jg udah mulai milih sendiri mau pakai baju yg mana..
> Sukanya yg gambar depannya mobil.. Jgn harap deh bisa makein baju ke dia,
> klo ga sesuai keinginan. Yg ada dia ngobrak abrik lemarinya dia nyari baju
> yg dia suka hehehe.....
>
> Salam
> -Kartika-
> www.kartikaihsan.multiply.com