Kalo setau saya, waktu itu Danish (16 bln) dikasih Mucopect tetes untuk Obat
Batuknya mbak.
Trus kalo ruam-ruam merah kayak keringat buntat sm dokter disaranin pake
Seba Med Healing Cream.
Tapi ruam-ruam nya buka karen alergi ya, krn kalo alergi penanganannya akan
lain.

Smoga membantu

Salam
-Ophy- Ibunya Danish