hello wiwin...
ma kasih dah dibantu promosi...

BTW, waktu itu gimana? jadi ambi PRT gak?

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies
021-70518788 (flexi)
021-72895419
0818-979999
website:samandjamie.multiply.com
samandjamies.multiply.com

========
kayaknya rosa ( sam&jammie cake ) bisa deh malah bisa
dianter no.nya 0818979999 memurutku rasanya ehmmm
( Rosa kalo aku pesen lagi dapet diskon loh udah bantu
promosi )

Salam kenal

Wiwin