From: [ Mom Tian ] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 14, 2007 6:44 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Cara Mengatasi bau badan

Moms,

  aku baru dapet pembantu, n  agak bau badan nihc.. terutama kalo
keringetan n itu sangat menganggu aku, palagi rumah aku kecil.. baunya
seruangan deh.. :p

  gimana yah cara mengatasinya dikasih bedak atau apa gitu ???

  n yg paling penting gimana cara bilangnya kalo dia itu bb, n saya mau
kasih bedak atau apa untuk mengatasi bbnya, biz saya orangnya enngak
enakan takut aja dia tersinggung atau gimana.

  thanks ya momss...

 Real people. Real questions. Real answers. Share what you know.