From: arni <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
To: Kartika Nusantari (PS -  <mailto:[EMAIL PROTECTED]> ENVIRONMENT)
Sent: Thursday, November 15, 2007 9:38 AM
Subject: Sakit Kepala Hebat ===>Tolong

Selamat Siang  Ibu Kartika,

Mohon Maaf mengganggu, tapi saya mau minta tolong bantuannya ke milis BA atau
mudah2an  Ibu tahu mengenai sakit kepala.
Sekarang udah 8 hari adik saya sakit kepala hebat disertai panas, tapi tidak
ada gejala pilek atau batuk yang lainnya..
Hanya kalau sudah sakit kepalanya, sakiiiiiiit sekali.
Biasanya agak baikan setelah dipijit setelah itu kambuh lagi, sakit kepala
seperti uratnya di tarik tarik. terus ke mata merah & perih.
Mohon penyakit apa? dan kenapa, bagaimana pengobatannya & apa saja yang harus
di check?
Mohon bantuannya..
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak,

Regards,
Arni A M

Kirim email ke