To: "Balita Anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, November 15, 2007 9:59 AM
Subject: [balita-anda] FW: Sakit Kepala Hebat ===>Tolong

Diteruskan ke milis BA

Triagus

-----Original Message-----
From: arni [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: 15 Nopember 2007 9:41
To: Triagus
Subject: Sakit Kepala Hebat ===>Tolong

Selamat Siang Bapak Tri,

Mohon Maaf mengganggu, tapi saya mau minta tolong bantuannya ke milis BA
atau mudah2an bapak tahu mengenai sakit kepala.
Sekarang udah 8 hari adik saya sakit kepala hebat disertai panas, tapi
tidak ada gejala pilek atau batuk yang lainnya..
Hanya kalau sudah sakit kepalanya, sakiiiiiiit sekali.
Biasanya agak baikan setelah dipijit setelah itu kambuh lagi, sakit
kepala seperti uratnya di tarik tarik. terus ke mata merah & perih.
Mohon penyakit apa? dan kenapa, bagaimana pengobatannya & apa saja yang
harus di check?
Mohon bantuannya..
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak,

Regards,
Arni A M