kalo di tanya sih dia bilang udah sembuh. ga sakit.
tadinya sih gw pikir mungkin terbiasa kaku karena berhari2 tangannya
sakit.
tapi kalo da 2 minggu mesti dipertanyakan nih.

ika
listi kembali manizz seperti biasa ...gubrakkk

~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

"Gopina Goham" <[EMAIL PROTECTED]>
11/15/2007 02:26 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Tangan anak aku terkilir

kakunya kenapa? bisa ditanyain ke alvero gak, apa masih sakit atau karena
takut ngegerakin?

*udah nyante ;)*

Kirim email ke