Kalo menurut saya, mendingan anak melihat kita pada saat akan berangkat kerja
ya awalnya sih memang harus nangis kejer tapi kalo terus dikasih pengertian
pasti nantinya dia akan ngerti, contohnya my baby Brilly sekarang
usianya 1 thn 4 bulan
awalnya sich rewel tapi akhirnya nggak tuch, malah sebelum berangkat
dia mesti salim n cipika cipiki dulu dengan bundanya baru da da dech
:)

Bunda Brilly

--
PT. Mitra Mediamaya Kalimantan (CBN)
Jl. KH. Khalid No. 01 (Hotel MJ), Samarinda 75111 Kaltim - INDONESIA