Dear all,

Ada yang butuh cake ultah dengan rasa enak dan creamnya tidak eneg? Di Sam
and Jamie cake and cookies tersedia kue ultah dengan aneka karakter (dora,
backyardigans,princess,dll) serta aneka macam cheese cake.
Kue ultah dihias dengan whip cream (spt black forest), sehingga tidak eneg
waktu dimakan.

Sam and Jamie cake and cookies juga sudah menerima orderan kue kering
untuk natalan, tahun baru, maupun untuk cemilan sehat anak anak di rumah.

Kue kering dibuat fresh, tanpa pengawet. Tanpa kuning telur buatan.

Harga mulai dari 27rb/toples 500gr. Ada 14 macam kue kering.
Tersedia fasilitas delivery untuk area tertentu (pake ojek).

Informasi detil, please contact salah satu nomor dibawah. Untuk contoh
foto, bisa dilihat di website saya, alamatnya ada di bawah email ini.

Oh ya, buat yang mo order, jangan mepet,ya..takut aku keburu ketiban
tepung.:-

thanks,yaa..dan ditunggu kabar baiknya...^-^

Rosa
Sam and Jamie cake and cookies
021-70518788 (flexi)
021-72895419