Mbak Puji,

  aku mau dong pesan my baby book, tolong kirimi daftar isiannya ya, aku
biasanya pesan di mbak ditta arwienna cabang ciputat. Tapi aku kehilangan
alamat emailnya, males nih browsing lagi.
  aku mau bikinin buat temanku.

  rgds
  vinty

sintia prasetio <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Oh iya aku pernah kasih kado ini untuk anakku waktu dia liburan sendiri ke
eyangnya. Di tengah liburan aku pesenin buku en dikirim langsung ama
penerbit ke alamat yang kita minta. Seneng banget dia karena tokoh jagoannya
itu adalah dia, dan teman-temannya.

It's a lovely gift lho...

Sintia

Pada tanggal 09/11/07, andri istini menulis:

> wah mba kayanya luucu juga
> contohnya kaya apa ua?
>

> thanks
> aan

Get easy, one-click access to your favorites.  Make Yahoo! your homepage.

Kirim email ke