From: Moh. Zudhi Setiadi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 09 Oktober 2003 15:27
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Q : Makan Makaroni & Mie Mentah

Wah syukurlah kalo ada ibu-ibu ingin gabung ke milis otomotif. Memang agak
minim populasi perempuan di milis-milis otomotif. :)
Oom Pria dan Oom b_a bisa ditemui di [EMAIL PROTECTED]
Beliau-beliau ini termasuk "dewan jendral" di sana......
Selain itu , beliau-beliau juga aktif di [EMAIL PROTECTED]
Rencananya beliau berdua sedang merintis milis Ferrari, namun sampai
sekarang belum ada kabarnya, bu.
Maap...jadi promosi milis......punten kang Rahman.

MZS