ngomong2 soal madu..ada juga madu yang kualitasnya bagus.."madu pramuka" itu
loh madu hasil pengembangbiakan nya pramuka..pertama kali di cibubur..di serang
udah ada..ga tau klo ditempat lain...

  ibu rafi

Evariny Andriana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  duileee tega bener sampe kalimantan.. jaoh kaleeee

On Nov 16, 2007 11:35 AM, melisa wrote:

> Kalo suami saya,..beli di hulu Kalimantan, dari petani lebah hutan.
> Ditanggung asli.
> Baunya asem nyengat, rasanya juga manis asem. Kental banget, warnanya
> kayak
> tembaga keemasan. Gak disemutin.
>
> Beda sama madu jawa, yang lebih muda warnanya dan lebih manis. Disemutin
> padahal katanya asli juga.

Be a better sports nut! Let your teams follow you with Yahoo Mobile. Try it now.

Kirim email ke