***********-***********

kalo mo minta ganti, ke mana mbak?

----- Original Message ----- From: "Ika Ariyani" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Saturday, November 17, 2007 3:38 AM
Subject: Re: [balita-anda] nyari tupperware

***********-***********

mbak, saya termasuk penggemar tupperware
secara kakak saya yang jual jadi saya dikasih semua discount nya (30%)
biasanya kalo mo beli dengan harga miring tungguin promo aja, tiap bulan pasti ada promo harganya pasti lebih murah, sudah discount masih tambah 30% lagi, lumayan kan. dulu juga pernah beli lewat kenalan dikasih disc 32.5% biasanya mereka cuma ambil point nya saja kok mbak.. selama ini sih, saya beli tuperware nggak ada masalah, malah banyakan puas nya
apalagi kalo ada rusak bisa minta ganti (garansi lifetime)
ini menurut pengalaman saya.

Rgds,
Ika

----- Original Message ----- From: "Indri" <[EMAIL PROTECTED]>