Siang mbak,.
Jangan2 sakit HMFD(penyakit yg menyerang tangan,kaki n
mulut)
Biasanya menyerang anak dibawah 10thn.

Kebetan anakku(fira) 2
minggu yg lalu kena. Kasihan bgt soalnya saryawannya banyak jd gak mau
mkn n minum. Bdnnya cm hangat doank gak panas. Tgn kakinya merah2 kaya
cacar. Pertamanya DSAnya diagnosa cacar tapi jd ragu setelah diteliti
ko badannya gak ada,hanya kaki n tgn plus mulut. Aku juga dpt
pencerahan banget dari BA,thx banget ya terutama buat mbak dini sampai
ngirimin artikel via japri. Keb mbak dini anaknya pernak kena. Thx ya
mbak.

Tapi sebaiknya dicek kedtr lagi. spy yakin.
Nanti deh saya
kirimin filenya lwt japri.
Mknnya ksh jus,susu pokoknya bervitamin.
Katamya gak ada obtnya hanya daya thn tbhnya ditingkatin. Tapi fira
wkt itu diksh racikan acyclovir(obt anti virus),imbost n
mycostantin(tuk saryawan).

Mdh2an membantu ya,
Mama fira