Mba sondang....selain di muara karang dimana lagi ?

trimakasih

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, November 19, 2007 2:13 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Update - info Robotic

Prens,

saya punya hutang info kursus robotic  saptu lalu  abang Iel (4.8 thn)
sudah trial, dan dia mulai dari basic- kindergarten.
saya coba jelasin dikit ya........ kalau mo nanya2 lebih lagi langsung ke
telpnya aja ya (soalnya saya juga orang baru :))

waktu trial itu, iel di suruh buat pesawat2an yg simple, di kasih bahan2
(semacam lego yg kecil2), di kasih gambar/polanya, trus di ajar gimana
buatnya.
saya perhatikan, kesulitan utk anak seumur iel adalah waktu harus merangkai
benda2 kecil tsb satu persatu, krn kan motorik, ketelitian dan
ketrampilannya anak umur TK-kan masih terbatas sekali tapi........mukanya,
wuih muka yg exciting sekali!
selesai trial class, saya tanya dia senang ga, jawabnya senag sekali ma,
susah ga, jawabnya susah sih tp senang.
bbrp hal yg saya simpulkan sendiri, sesudah liat proses kursusnya, disini
di latih:
- kemandirian ==> nantinya dia hrs bs mencr barang sendiri tanpa bantuan
instruktur
- ketelitian ==> dpt membedakan bentuk dan jenis barang
- fokus ==> hrs tepat dalam pemasangan
di kelas yg berbeda, malah ada anak sma yg kursus jg, tp dia sudah di level
yg computing..................

Nama kursus : Robotic Exploler ===> yg ini tidak memakai produk merk _lego_
tp robotic exploler
Headquarter : Muara Karang blok A4 utara no. 81 telp/fax:
021-6604491/93002490
Branches      : - Greenville blok AL no. 1-1A telp. 56943503/4
                           - Ruko Asiatic - Lippo Karawaci telp. 59490309
Cerriculum tree : 1. Basic kindergarten, Basic Primary
                                 2. Remote Robot
                                 3. robotic computing
                                     dll
Biaya : rp. 300.000 (perbulan) 4x @ 1.5 jam

itu aja deh yg bisa di sharing, moga membantu..........

-sondang-
bukanmarketingnyalho