Gpp Pak Gunpar. Di reply aja saya udah senang :)
Thanks...

-----Original Message-----
From: gunpar [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 21, 2007 9:26 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tanya: RSIA di Cikarang

Alhamdulillah baik bu Irma, msh tetap ikutan BA.

Ya tentang Hosana Medika khan sebatas informasi saja kalau masalah
quality
pelayanan dan emergencynya saya tidak begitu tahu. Di PT ku pakai RSIA
Karya
Medika Tambun pelayanan lumayan bagus dan Groupnya.

Maaf kalau informasi tidak bagus ya ...

salam,
Gunpar PW
PT. Indonesia Chemi-Con