----- Original Message -----
From: Jusuf
To: [EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, November 22, 2007 8:06 AM
Subject: Re: [ba_oot] Curhat Pagi-Pagi

wajar kok bu...
namanya anak sehabis sembuh, apalagi cukup lama sakit
mungkin dia sedang cari perhatian dan kasih sayang dari orang tuanya..

dan kalau dia memilih makanan, coba ditanya baik-baik, kenapa tidak dihabiskan.
jangan di cubit atau di pukul ya bu...

coba diajak bicara, saya rasa anak umur sekian sudah bisa diajak bicara dan
diskusi... meski masih terbatas yang ringan2 saja...

emang jadi orangtua harus sabar...
yang penting anak sembuh total dulu, masalah makanan kan bisa dibeli..

sabar ya bu,... semoga Dimas cepat sehat.. dan jadi anak baik