Bisa dicoba juga ke Dr Ucok Siregar di RS Sint Carolus 021-3904441 ext 2375
setiap hari Senin, Rabu, Jumat jam 17.00 - selesai, tapi daftar dulu by phone
mulai jam 8 pagi.

  Atau di RS Medistra hari Selasa, Kamis, Sabtu....jam-nya gak tau

  -risma-

Erik <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Wiwi Williyanti wrote:
> senin ini berat bgt deh ke kantor mmmmm sikon mendung² gini
> seh enaknya di rumah neh ( makan, tidur, santai )

Betul, Mbak, apalagi saya ada ujian sertifikasi (tapi sudah
selesai barusan).

> oia ada temen neh nitip minta di tanyain ke BA , nyokap temen
> gw saat ini lagi sakit yang beliau rasain tuh persendian
> tulang pada sakit , terutama setiap engsel tulangnya berasa
> bgt sampai kalo jalan harus merembet....kira² sakit apa ya???

Mungkin gout (asam urat -- biasanya bagian yang sakit terasa kaku
juga, ini juga merhatiin pengalaman temen yang pernah kena gout,
umur dia juga masih muda +/- 30) atau rematik, kali, ya! Klo RS
yang bagus dlm hal treatment tulang, coba RS Siaga di Ps. Minggu.
Lokasi, klau dari arah Pancoran, setelah lampu merah Kalibata di
sebelah kanan.

Regards,
Erik

Get easy, one-click access to your favorites.  Make Yahoo! your homepage.

Kirim email ke