ah...
klo nurut-q sih gk juga sih mbak...
wong anak butuh pujian
aq juga selalu bilang pinter, jempol klo emang Danish maem nya habis n gak
rewel.
Danish nya sih seneng bgt ikutan bilang "mpol" sambil nyengir :D
dan selama ini juga selalu berjalan lancar aja.

so...keknya itu cuma mitos aja kli... :)

On 11/22/07, Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT) <
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jadi kesimpulannya, anak jgn dipuji ya mbak hehehehe..........
> Jgn2 krn suka bilang klo maemnya pinter kali ya.. Kemaren2 pas makannya
> banyak, aku suka bilang, Pinteerr.. makannya habis..
> Maksudnya biar seneng dan besok makannya pinter lg :)
>
> Salam
> -Kartika-
> www.kartikaihsan.multiply.com

Kirim email ke