Dear BA-ers,
Aku lagi bikin penelitian lagi dimana salah satu bab-nya akan membahas
"Dimulainya kehidupan". Dan karena aku tau banyak pendapat yang berbeda
mengenai hal ini, terutama karena kita negara yang mengakui 5 agama, aku
minta bantuan dong buat yg beragama Kristen,
Katolik, Hindu dan Buddha (Kalo Islam aku dah tau dan dah dapet) supaya bisa
mengungkapkan ajaran dari agama-nya masing2 mengenai kapan dimulainya
kehidupan (kapan janin dinilai hidup)... Aku minta juga ayat atau kutipan
dari pengemuka agama-nya masing2
atau dari kitab suci-nya masing2 ya...

Kalo agama Islam, aku tau bahwa ditiupkannya janin dikatakan hidup setelah
ditiupkan ruh ke janin yaitu saat kehamilan berumur 120 hari .. So, tinggal
butuh yg agama lain niiiyyy.. punten ya

Aku tunggu banget ya pendapatnya... ini bukan diskusi ya.. karena kita
mengakui semua agama dan ini bukan SARA. Aku butuh informasi ini supaya
penelitian aku nggak SARA.

Terima kasih banyak.. aku tunggu banget bantuannya, boleh japri aja biar ga
ribet di milis

Evariny Andriana
http://www.hypno-birthing.web.id/

Kirim email ke