To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, November 22, 2007 8:17 PM
Subject: [balita-anda] Belum bisa tengkurap

Dear Semua,

Anak saya Salsa usianya sudah 4,5 Bulan saat ini beratnya 6,5 Kg, tapi sampai sekarang belum bisa tengkurap. Kira-kira ada yang tau ga gimana cara melatih agar dia bisa cepat tengkurap. Padahal teman2 sudah bisa semua.
Kalo ngoceh atau teriak ngga jelas jagonya

Ayah  Salsa
Best Regards,
Muhammad Nur

PIC Klaim

Parts Dept.

ISUZU

PT. Pantja Motor
Jln. Kali Abang No. 1 Pondok Ungu , Bekasi 17132, Indonesia
Phone : +62 (21) 8880920 Ext. 111
Facsimile : +62 (21) 8880919
Email : [EMAIL PROTECTED]