mba...soal  rambut dan kalsium...misal ada hubungannya (pertumbuhan rambut
mempengaruhi kalsium) tetep ga ngaruh deh ..
kan rambut tumbuh dr akar nya...dan yg dipotongkan batang or helai
rambut....toh dipanjangin pun tetep pertumbuhan dimulai dr akar rambut
bukan ujung rambut...
daaah potong aja dr pada gerah...pan klo mba nya nyaman janinpun riang :-)

Sefty
 " Ketika pekerjaan adalah sebuah kesenangan, kehidupan ini menjadi sebuah
kegembiraan. Ketika pekerjaan berarti tugas, kehidupan ini menjadi sebuah
perbudakan"

Ning <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 11/23/2007 01:35:12
PM:

Kirim email ke