:))
gw ada temannya nih ... jeng, dede ija itu co :D

ika
~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

"Bea Cukai" <[EMAIL PROTECTED]>
11/23/2007 09:59 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] satu tahun sudah....

Selamat ulang tahun untuk Dede Ija semoga panjang umur, tambah cantik
seperti mamanya, tambah pinter,
Tuhan memberkati.