Assalam Mas Fauzie,

Rute saya setiap hari Pamulang - Gatsu (pake motor). Tepatnya Pamulang Estate.
Rumah - kantor, saya tempuh rata2 55 menit.
Lumayan banyak alternatif.

1. Bisa lewat Sawah besar, ketemu bintaro, kemudian Veteran, Jl.
Kesehatan, Pondok Indah, H. Nawi, ITC Fatmawati, Darmawangsa, Wijaya,
Tendean, Kuningan.

2. Bisa lewat Pondok Cabe, Lebak Bulus, Pondok Indah, H. Nawi, ITC
Fatmawati, Darmawangsa, Wijaya, Tendean, Kuningan.

3. Bisa lewat Pondok Cabe, Bona Indah,  Fatmawati, Darmawangsa,
Wijaya, Tendean, Kuningan.

3. Bisa Lewat Pondok Cabe, Cinere, Bona Indah, Fatmawati, Darmawangsa,
Wijaya, Tendean, Kuningan.

4. Bisa Lewat Pondok Cabe, Cinere, Bona Indah, Fatmawati, CITOS,
Cilandak Tengah, Cipete, Brawijaya, Wijaya, Tendean, Kuningan.

Jalur mana yang diambil, tinggal lihat sikon di depan, Kalo Pondok
Cabe kelihatan macet-cet, belok kanan ambil arah Cinere. Kalau arah
Lebak Bulus-Pondok Indah sekiranya macet-cet, belok kanan ambil
Fatmawati.

Jalur Pulang :

1. Buncit, Pejaten Barat, Puri Mutiara, Antasari, Simatupang, Pondok
Cabe, Pamulang (paling reliable selama ini).

Paling enak, mas Fauzie beli peta jabotabek, lebih enak nunjukin jalannya :)
Selamat mencoba.

tx