Kalo buat roda 3, plastik aja, wong kepakenya gak lama, kecuali yg
roda dua plus roda kecil 2 di belakang, biar awet, masih bisa kepake
sampai usia 6 tahunan *sekitar 3-4tahunan* kepakenya, saya rencana
juga gitu, langusng roda dua. Cuma gara2 nayma nyaris ilang, ya udah,
buat kado 1.5tahun, dibeliin yg roda 3 tea. paling cuma setahun paling
lama makenya.