Iya, idem.
  Gimana caranya ngilangin flek2 hitam bekas gigitan nyamuk yah.....?
  Sharing donk Moms & Dads.......

[EMAIL PROTECTED] wrote:
  Mba kalau si geoffrey habis gatel di gigit nyamuk suka digaruk sampe dalam
gemes yang akhirnya jadi flek hitam di kaki, gimana ya cara ngilanginnya
mau infonya dong
mama geoffrey

Mbak Yuli, anakmu mungkin kena ruam popok ya ? Coba dikasih salep
> BEPATHEN.
> Olesin tipis aja, 3 harian kalo 3 harian Insya Allah ilang kok.
> Anakku kalo ada ruam gitu, aku kasih itu.

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke