Kagak salah pilih dech gw milih Mbak Lif jadi calon besan, sippp betul sekali

Bunda Farhan

----- Original Message ----- From: "Lif Rahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, November 27, 2007 3:42 PM
Subject: Re: [balita-anda] Allianz beruntung banget bisa claim klahiran

Baru saya mau nulis, tadi ketinggalan. Kata eyang saya, yg melahirkan
8x tanpa perantaraan dokter atau apapun. Kuncinya cuma satu biar gak
merasa sakit yaitu, IKHLAS. IKHLAS kita akan melhairkan satu manusia
baru yang suci dan amanah dari Tuhan. Dengan ikhlas maka kita
melahirkan dengan perasaan gembira, jadi pasti lancar dan gak dicaesar
kan yang bikin mahal di-caesar.

Gue sendiri di-caesar sih tapi karena pas hamil dah 2x operasi, jalan
lahir dedek Nayma kagak mulus dan gak bisa dilalui, jadi di-caesar.

Kalao gak ada masalah dgn kehamilan, kemungkinan normal besar dan
suami mesti ngasih dukungan dengan kasih sayang perhatian dan positive
thinking (jangan ngedumel2 mulu, pusing dengernya nanti dedek bayi di
perut).