Waterboom aja kalo gitu. he he he... umur segitu kan belum bisa diajak
heboh. Submarine udah bisa, seneng ngkali naik kapal selam mini, bisa liat
ikan-ikan dan kehidupan bawah air... kalo quicksilver mungkin belum, soale
full day activities di area terbuka.. so hot... kasian ntar kena sunburn.
Taman Safari dan kebun binatang atau taman burung mungkin udah biasa ngkali
ya kalo mbaknya di jkt or kota besar lain...
Untuk anak usia batita emang not much to do di bali kecuali ngintil bapak
ibunya.Main di pantai aja tiap hari. anak saya dari piyik ampe sekarang
(3,5thn) enggak pernah bosennnn. Untung pantai legian tinggal nyebrang
rumah...

Salam
Sintia

Pada tanggal 28/11/07, neng talitha <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> anukku umur 2,5 thn jeng ;))
> rencananya sih bulan depan gitu :D

> tree
> golf,