Iya benar, langganan toko kimia saya memang yang di panglima polim depan
pasar blok-A itu .... Cuma kalo buat Lumpur item/lumut ada lagi obat nya
beda dengan kasus nya kang JJK yang maslah nya kuning bekas air

Kalo delivery aku blom tau kang, blom perna coba.

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"