Sebenernya sih sebelum jalanpun udah seperti ini, tidur gelisah dan susah
makan. Saya juga dah pernah bilangin untuk dipijat, dan sudah dilakukan, tp
gak ngaruh juga tuh. Makannya dia minta saran dan masukan para ortu di sini.

-----Original Message-----
From: Bea Cukai [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 28 Nopember 2007 16:01
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Anak Tidur Gelisah

Dear Mbak Hesti
Mungkin kecapekan kali yach karena dah bisa jalan biasanya kalo dah bisa
jalan gitu pasti dech jalannya lari dan sering terjatuh akibatnya badan
terasa ga enak, makan pun ga nafsu dan kalo malam gelisah mungkin sering
ngigau gitu maksudnya.
Mending dibawa ke dokter aza dan di pijat badannya juga sekalian.

Regards,
Bunda Farhan