Halo P. Irwan,

Saya telah beberapa kali memesan video dan buku2 dari
Amazon.com...dan selama ini gak ada masalah. Pertama
kali sih saya cobanya pas saya kuliah di New Zealand
dan pemesanan ternyata lancar. Setelah kembali ke
Indonesia, saya coba lagi..juga lancar tuh. Bahkan
kalo nggak salah disetiap tahapan pengiriman,
Amazon.com mengirimkan email status pengiriman barang.
Jadi barang terkirim bisa di-trace sampai mana. Kalo
dari pengalaman membeli on-line di bookclub, kayaknya
sih paling bagus ya Amazon.com. Tapi ini pendapat
pribadi lho...:-).

Semoga bermanfaat.
Cheers,
Ulin